0
DPRD Bangka

Anggota Komisi A DPRD Bangka, Sumantri mengadu ke Ketua Komisinya, Magrizan, Senin (3/11/2014). Kepada Magrizan dia mengaku dilecehkan oleh oknum polisi berisial Z pada Selasa (28/10/2014) lalu.

"Waktu itu kalau tidak salah Hari Selasa Tanggal 28 Oktober 2014, saya kebetulan bersama anak saya berusia lima tahun ingin menemui saudara saya di SPBU Marasenang (Kecamatan Bakam Bangka) Saat saya sampai di SPBU itu ternyata ada oknum anggota polisi Z sedang becicoh mulut (perang mulut, red)  dengan petugas di SPBU ini," kata Sumantri kepada Ketua Komisi A DPRD Bangka, Magrizan dan juga Bangkapos.com, yang kebetulan berada di ruang Komisi A DPRD Bangka, Senin (3/11/2014) pagi.

Masalahnya kata Sumantri kemarahan oknum polisi kepada petugas SPBU kemudian menyeret kepada dirinya. Alhasil, antara dirinya dan oknum anggota polisi sempat berselisih.
Sejauh ini wartawan Bangkapos.com masih berupaya mengonfirmasi kepada oknum anggota polisi yang tempat tugasnya di salah satu wilayah hukum di kepolisian di Pulau Bangka. Hingga berita ini diturunkan, Senin siang belumlah diperoleh tanggapan dari pihak yang punya otoritas untuk memberikan tanggapan dari institusi oknum aparat tersebut. -Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

Post a Comment Blogger

 
Top