1
 pulau-belitung-tuan-rumah-touring Ducati


Belitung jadi tuan rumah event Touring Superbike Ducati International, pemilihan daerah ini tentu jadi alasan Ducati dan Kemenparekraf. Lalu apa alasannya?

Belitung bukan hanya indah dari segi alam. Namun juga kemulusan jalan yang ada di kawasan tersebut. Hal ini disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Marie Elka Pangestu, saat ini kondisi jalan di Bangka Belitung sudah mulus.

“Bukan sebatas indah, namun Belitung saat ini sudah mulus,” katanya di acara pelepasan Flagg Off Ducati Touring Superbike di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Marie Elka menambahkan bila keindahan panorama alam yang disuguhkan di Belitung membuat tempat ini menjadi layak untuk diperkenalkan ke dunia International.

“Belitung memiliki keindahan pantai yang belum terjamah oleh banyak orang, sehingga menjadikan Belitung punya wisata yang masih bersih otomatis sudah layak menjadi tuan rumah untuk ajang festival Internasional,” paparnya.

Event pertama di Indonesia ini rencananya rutin dilakukan setiap tahunnya di Pulau Belitung. Memiliki jalan aspal yang sangat mulus dengan sajian panorama alam pantai putih, laut biru dan bebas dari kemacetan sehingga menjadi lokasi penting dan paling sempurna untuk melakukan event ini.


Event ini menjadi cikal bakal touring superbike Ducati Internasional dan menjadi agenda tahunan Ducati. Acara ini juga merupakan ajang promosi pariwisata untuk mengenalkan Belitung ke mata dunia. 


Belitungku.com Portal Informasi Pulau Belitung Terkini
Sumber: liniberita

Post a Comment Blogger

  1. Oke Siiip 8-) < emang rame tadi pagi anak2 ducati di Hotel Grand Hatika $-), ada Mejeng :D

    ReplyDelete

 
Top