0

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA – Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2013, jajaran Sat Lantas Polres Bangka melakukan kegiatan yang cukup unik yang dilakukan oleh dua orang Polwan Sat Lantas Polres Bangka. Senin (22/4/2013), Briptu Elvira dan Briptu Indah Jayanti yang merupakan anggota Sat Lantas Polres Bangka pagi itu tampak sedang melakukan tugasnya di simpang empat pelabuhan Sungailiat. Yang menarik, kedua Polwan tersebut tidak menggunakan seragam Polisinya, tapi menggunakan kebaya. Tentu saja momen tersebut menarik perhatian para pengguna jalan.


Di dampingi Kasat Lantas Polres Bangka AKP Jadiman Sihotang, kedua Polwan Sat Lantas Polres Bangka tersebut tampak sedang membagikan bunga kepada para pengguna jalan sambil memberikan himbauan untuk selalu tertib dalam berkendara di jalan raya. AKP Jadiman Sihotang menjelaskan, kegiatan yang dilakukan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kartini dan sebagai momen untuk menarik simpati masyarakat, khususnya para pengguna jalan, agar selalu tertib dalam berlalu lintas di jalan raya.

Selain membagikan bunga kepada para pengguna jalan, kedua Polwan tersebut juga memberikan bunga kepada beberapa masyarakat yang sedang antri membuat SIM di Unit Satpas Sat Lantas Polres Bangka. Masih dengan menggunakan kebaya, kedua orang Polwan Sat Lantas Polres Bangka tersebut juga memberikan himbauan dan sosialisasi keselamatan dalam berlalu lintas.

http://babel.polri.go.id

Post a Comment Blogger

 
Top