0

Manggar – 04 Maret 2013, sekira 08.00 s/d 15.00 wib, KBO Binmas Polres Belitung Timur AIPTU Insanul Karim, beserta Anggota Binmas melaksanakan Kegiatan Pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar di SD N I Manggar.


Diawali dengan sambutan oleh Kepala sekolah SD N I Manggar kepada para pelajar tentang diadakanya pembinaan dan penyuluhan dari Satuan Binmas Polres Belitung Timur, setelah itu dilanjutkan sambutan sekaligus pembinaan dan penyuluhan oleh KBO Binmas Polres Belitung Timur AIPTU Insanul Karim kepada para pelajar SD N 1 Manggar tersebut.


Dalam hal pembinaan dan penyuluhan ini, KBO Binmas Polres Belitung Timur AIPTU Insanul Karim memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba yang merupakan perusak generasi muda dan sudah banyaknya korban jiwa dari dampak penggunaan narkoba selain itu perkembangan otak menjadi lambat, tingkah laku menajdi cepar marah dan tidak bisa menerima pelajaran dengan baik.



Oleh karena itu KBO Binmas Polres Belitung Timur AIPTU Insanul Karim memberikan himbauan kepada pelajar agar menjauhi narkoba, akan lebih baik para pelajar melakukan kegiatan yang positif, menerapkan sikap disiplin, dan mempu memilih teman yang baik dalam pergaulan sehari-hari.

Ucapan terimakasih pun diucapkan oleh kepala sekolah, ibu kepala sekolah, guru-guru pendidik dan staf di SD N 1 Manggar atas terselenggaranya kegiatan penyuluhan yang cukup baik ini, mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus berlanjut di sekolah-sekolah lain agar pelajar bisa lebih mengerti dan memahai akan bahayanaya Narkoba.




Ditulis oleh S.Sirait. SH / Publisher Res Belitung Timur Selasa, 05 Maret 2013 07:18 

Post a Comment Blogger

 
Top