0

BELITUNG - Polsek Kelapa Kampit membagikan 100 buah helm kepada pengendara kendaraan roda dua, dalam operasi simpatik peduli keselamatan berkendaraan, di persimpangan ruas jalan Polsek Kelapa Kampit, Senin (11/3/2013).

Kapolsek Kelapa Kampit Iptu Ryan Faisal mengenakan helm ke pengendara sepeda motor, saat berlangsung kegiatan operasi simpatik, di simpang ruas jalan Polsek Kelapa Kampit, Senin (11/3/2013).


Kapolsek Kelapa Kampit Iptu Ryan Faisal memasang helm kepada pengendara roda dua, yang saat itu tidak mengenakan helm, sedangkan anggota lainya menyerahkan helm secara gratis kepada pengendara sepeda motor lainnya.

"Dalam kegiatan Kami Peduli Keselamatan Anda ini, kita membagikan helm secara gratis ke pengendara sepeda motor. Ada 100 helm yang disiapkan kerja sama mitra pengusaha dan pihak perusahaan perkebunan kelapa sawit," ungkap Ryan, Senin (11/3/2013).

Ia menuturkan polisi peduli akan keselamatan pengendara sepeda motor, dengan kegiatan ini diharapkan timbul kesadaran dari masyarakat untuk menggunakan helm, saat berkendaraan menggunakan sepeda motor di jalan raya.


Bangkapos.com - Senin, 11 Maret 2013 15:33 WIB

Post a Comment Blogger

 
Top