0

POLDA KEP. BABEL, POLRES BELITUNG TIMUR. Manggar – 08 Maret 2013, sekir 07.20 Wib, Polres Belitung Timur dan Segenap Unsur TNI se Belitung Timur melakukan olah raga bersama di halaman Mapolres Belitung Timur.

Dalam rangka meningkatkan soliditas antara TNI-Polri, pada hari jumat 08 Maret 2013 dilaksanakan olahraga bersama yang dilaksanakan di halaman Polres Belitung Timur, Kapolres Belitung Timur AKBP Edison.SH.MH beserta pejabat utama dan seluruh anggota mengikuti kegiatan olah raga tersebut yang mana dalam kegiatan olah raga bersama ini dihadiri oleh Danramil, perwakilan/pabung dari Dan Lanud dan Dan Lanal.




Dengan diadakanya olah raga bersama ini akan berdampak positif bagi prajurit baik TNI maupun POLRI, Kegiatan olahraga bersama TNI POLRI yang dimulai Pukul 07.00 Wib diawali dengan Apel pagi, senam aerobik berlanjut pada kegiatan makan-makan bersama.
Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan membina fisik dan menjaga kesehatan dan yang paling terpenting menjalin tali silaturahmi. Diharapkan dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini hubungan antar instansi yang terkait dapat menjadi erat dan menjadi lebih kompak, dimana dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di lapangan Personil Polri sering bertemu dengan prajurit dari satuan lain dan diharapkan dapat saling membantu tentunya dalam mengatasi kendala di lapangan untuk mencapai sasaran tugas yang diberikan pastinya pada kegiatan yang positif.

Di akhir kegiatan Kapolres Belitung Timur AKBP Edison. SH.MH menjelaskan bahwa kedepanya kegiatan olah raga bersama TNI – POLRI ini akan dilaksanakan satu kali dalam dua minggu yang juga akan melibatkan Pemerintah daerah Belitung Timur, yang Tidak kalah pentingnya dalam kegiatan olah raga bersama ini adalah untuk memupuk solidaritas, soliditas dan kemanunggalan TNI-Polri dan Masyarakat.





Ditulis oleh S.Sirait. SH / Publisher Res Belitung TimurJumat, 08 Maret 2013 10:10
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Post a Comment Blogger

 
Top